KendariKriminal

Kecelakaan Maut, Dua Kakak Beradik Tewas di Tempat Ditabrak Truk di Kendari

Kendari –┬áDua orang kakak beradik tewas dan satu kritis usai mengalami kecelakaan di Jalan Hombis, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Kamis (6/8/2020), pukul 10.50 Wita.

Belum diketahui identitas korban, namun kecelakaan itu terjadi saat ketiganya dikabarkan tengah mengendarai kendaraan sepeda motor jenis Mio biru dengan nomor polisi DT 5904 CE.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika tiga korban anak masih dibawah umur itu berboncengan tiga menggunakan sepeda motor.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramuditya saat berad di lokasi kejadian melakukan olah TKP, Kamis (6/8/2020) Foto. Sultra News
Baca Juga :  Kecelakaan Maut Mobil Agya Terguling Keluar Jalur di Konsel, 1 Orang Tewas

“Keterangan sementara dari warga setempat, tiga anak ini (Korban) berboncengan tiga naik motor tidak pakai helem. Dari arah berlawanan bersenggolan dengan motor kemudian terjatuh, saat itu juga lewat truk dari arah berlawanan dan menabrak korban dan terseret,” ujar Lesmana saat ditemui Sultra News di lokasi kejadian, Kamis (6/8/2020).

Lesmana menyebut satu korban yang masih selamat telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Bahteramas Sultra untuk mendapat pertolongan medis.

“Ya dua meninggal satu luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis,” jelas Lesmana. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id