Konawe UtaraKriminal

Hendak Explorasi, Karyawan Perusahaan Malah Temukan Mobil Misterius di Konut

KONUT – Beberapa karyawan Perusahaan yang hendak melakukan Explorasi di Desa Morombo Pantai, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut) dikagetkan dengan sebuah kendaraan roda empat yang sedang terparkir di lahan sekitar lokasi tempat mereka melakukan explorasi,pada  Rabu (26/05/2021) sekira Pukul 14.00 Wita.

Mobil yang diketahui berwarna hitam (Toyota Hilux) bernomor polisi DT 9147 BA terpakir dalam keadaan rusak parah, sehingga membuat para karyawan yang sedang melakukan explorasi kebingungan melihat mobil yang entah dari mana asalnya.

Menurut keterangan saksi Bilabongian diduga mobil tersebut sudah sangat lama berada dilokasi, karena melihat dari body kendaraan tersebut sudah sangat berkarat.

“Menurut saya mobil ini habis kecelakaan setelah itu mereka bawah kesini, karena kalau saya melihat mobil ini sudah memakan 2 (dua) bulan/sebelum puasa,” katanya saat dihubungi SultraNews.co.id.

Lanjut ia, setelah mengetahui hal itu ia langsung menghubungi rekan-rekannya yang berkaitan dengan rental Mobil tersebut.

“Setelah saya menghubungi satu persatu ternyata rekan saya tidak ada yang tau,” ungkapnya.

Atas tindakan tersebut, mereka berupaya hanya menutupi mobil dengan terpal  dan langsung meninggalkan kendaraan roda empat terparkir sendirian.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id