KendariPeristiwa

Ini Kronologi Kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari yang Viral

Kendari – Peristiwa kecelakaan seorang pengendara sepeda motor yang terjadi di Jembatan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), terus ramai menjadi perbincangan publik.

Namun disamping dari peristiwa itu marak beredar video detik-detik kecelakaan denga kondisi korban mengalami luka parah.

Sontak saja video yang dibagikan ke media sosial (Medsos) itu menjadi viral dan membuat geger netizen.

Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Lesmana Pramujati menanggapi serius dan secara tegas menyatakan video kecelakaan berat di medsos itu hoaks.

“Ada yang beredar video lain tentang kecelakaan di jembatan Teluk Kendari. Video itu tidak benar atau hoaks. Kejadian sebenarnya hanya kecelakaan ringan dan korban hanya luka lecet saja,” ujar Lesmana kepada Sultra News, Minggu (25/10/2020).

Lesmana membeberkan kejadian sebenarnya terkait kronologi kecelakaan di Jembatan Teluk Kendari pada Minggu sore tadi.

“Pengendara roda dua itu mau mendahului mobil dari arah kota lama. Namun hilang kendali dan terjatuh pas didepan mobil roda empat. Hanya mgkin karena pas banyak orang kemudian locusnya di jembatan teluk kendari mangkanya viral,” tuturnya.

Pada peristiwa kecelakaan itu korban hanya mengalami luka lecet saja dan sempat dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

“Iya sempat dibawa ke Puskesmas tadi, hanya luka lecet saja tidak korban jiwa. Laka biasa, kasusnya sudah selesai secara kekeluargaan. Sebab tidak ada korban jiwa maupun kerugian materil,” pungkasnya. (SN)

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id