HeadlineKendariPeristiwa
Trending

Viral! Peristiwa Kecelakaan Seorang Pengunjung di Jembatan Teluk Kendari

Kendari – Seorang pengendara sepeda motor alami kecelakaan saat melintas di jembatan Teluk Kendari, pada Minggu (25/10/2020) sore.

Peristiwa kecelakaan itu sempat membuat heboh para pengunjung yang ada di jembatan Teluk Kendari. Tidak lain halnya di media sosial (Medsos).

Peristiwa kecelakaan itu langsung viral di Medsos setelah seorang pengunjung merekam kejadian tersebut.

Dalam video viral berdurasi 21 detik itu, nampak orang-orang yang berada di jembatan mengerumuni mobil mini bus yang menabrak satu sepeda motor. Tampak seseorang mengevakuasi motor tersebut.

Salah satu anggota Kepolisian dari Polantas Polres Kendari yang namanya minta tak disebutkan membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, itu lakalantas di Jembatan Teluk Kendari. Itu kecelakaan biasa, tapi karena TKP-nya di jembatan, makanya viral,” katanya.

Dia mengatakan, setelah mendapat informasi kecelakaan itu, pihaknya langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

“Saya langsung ke TKP tadi, tapi korban atau pihak yang terlibat kecelakaan sudah tidak ada di tempat,” tuturnya.

Menurut keterangan warga yang berada di lokasi kejadian menyebut kecelakaan itu kecelakaan biasa. Seorang pengendara motor terjatuh saat melintas.

“Pengendara roda dua, jatuh sendiri,” ucapnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Kendari, Brikpa Afrimal saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya, benar, kejadiannya di Jembatan Teluk Kendari,” kata Afrimal.

Afrimal menerangkan bahwa kecelakaan itu diketahui kecelakaan biasa. Dilaporkan, seorang pengendara motor terjatuh, disaat bersamaan ada mobil yang lewat dan menabrak motor yang terjatuh itu.

“Tapi tidak ada korban luka, tidak ada kerugian materil juga. Kedua belah pihak yang terlibat itu juga sudah damai, tidak ada yang merasa dirugikan, sehingga tidak ada laporan. Masalahnya selesai,” ujarnya.

“Ya, memang (viral), sebenarnya kecelakaan biasa, tapi karena kejadiannya di jembatan (Teluk Kendari), dan yang perdana, makanya viral,” pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id