EkonomiKendari

Jangan Panik, Sejumlah Pasar di Kendari Hari ini Masih Berjualan

Kendari – Warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), nampaknya bernafas lega. Pasalnya, sempat diisukan tutup namun hari ini sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan lainnya masih tetap buka, Jumat (10/4/2020).

Hal itu dampak sejak dikeluarkannya surat edaran larangan total keluar rumah yang berlaku pada 10 April. Namun Pemerintah Kota Kendari telah memberikan pengecualian agar pasar tetap beroperasi menjual kebutuhan bahan pokok.

Seperti dalam pantauan Sultra News di beberapa tempat, salah satunya di wilayah Kelurahan Andounohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Nampak sejumlah pusat perbelanjaan dan pasar masih tetap buka dan melakukan aitivitas berjualan.

Advertisement

“Pasar tadi buka sekitar jam 8 pagi, allhamndulillah masih ada yang datang berbelanja” ujar salah sah satu pedagang saat ditemui Sultra News, Jumat (10/4/2020).

Selain itu, beberapa rumah makan seperti KFC juga masih terlihat tetap buka dan melayani delivery order.

Terhadap situasi rus lalul intas di wilayah Anduonohu, terlihat masih ada kendaraan yang lalu lalang baik roda dua maupun roda empat,namun intensitasnya berkurang dari hari sebelum adanya surat edaran. (B)

Laporan. Adryan

Editor. Yayan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id