Buton UtaraPolitik

Kader PDI Perjuangan All Out Menangkan AHS di Pilkada Butur 2020

Buton Utara – Kader PDI Perjuangan Buton Utara (Butur), Fatriah secara terbuka menyatakan sikap mendukung pasangan Abu Hasan-Suhuzu (AHS), sebagai calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada 2020.

Bukan tanpa alasan, Fatriah terang-terangan mendukung pasangan AHS karena menyebut namanya besar berkat PDI Perjuangan selama berkarir dalam dunia politik di Butur.

“Saya punya konstituen itu tetap mendukung pasangan Abu Hasan-Suhuzu, karna sebagai anggota DPRD dan Kader Partai dukungan harus all out tidak boleh setengah setengah,” ujar Fatriah kepada awak media, Selasa (17/11/2020).

Selain itu, Fatriah menyebut AHS dinilai pasangan yang tepat untuk membangun Daerah Butur dari ketertinggalan hingga mampu bersaing dengan Daerah lain.

“Ya bisa dilihat selama kepemimpinanya Abu Hasan apa apa saja yang telah ia program dan kembangkan, dari Infrastruktur bangunan, pertanian dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Terkait hal itu, Fatriah akan terus melakukan konsolidasi ke seluruh Desa di Butur untuk mendukung dan memenangkan AHS pada Pilkada mendatang.

“Kalau namanya konsolidasi tetap saya lakukan, yang jelasnya all out untuk Abu Hasan-Suhuzu tidaka ada alasan untuk tidak mendukung,” tegasnya.

Untuk memenangkan pasangan AHS pada Pilkada mendatang, Fatriah menyerukan simpatisannya saat Pemilihan Legislatif (Pil Caleg) 2019 lalu dan keluarga besarnya di Butur.

“Simpatisan, keluarga selalu saya sambangi, dimana saya mengajak untuk bagaimana kita sama sama kompak mendukung pasangan ini hingga 9 Desember nantinya,” pungkasnya.

Laporan. Shun Waode

Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id