Kapolres Konawe Tampung Aspirasi Insan Pers Diacara Coffee Morning

waktu baca 2 menit
Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, saat menjawab pertanyaan dari salah satu wartawan, pada acara Coffee Morning, Sabtu (14/1/2023) pagi tadi. Foto Sultranews

KONAWE – Kegiatan yang bertajuk Olahraga dan Coffee Morning Polres Konawe bersama Insan Pers berlangsung meriah, bertempat di Mapolres Konawe Sabtu (14/1/2023) pagi tadi.

Selain berlangsung meriah, juga terlihat keakraban antara jajaran Polres Konawe bersama Insan Pers saat acara Coffee Morning berlangsung.

Diawal tahun 2023, Polres Konawe bersama insan pers kini perkukuh kemitraan dalam pelayanan informasi menyangkut kinerja kepolisian dan wartawan.

Suasana Coffee Morning, yang dirangkaikan dengan tanya jawab.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dan Wakapolres Kompol M. Alwi bersama sejumlah pejabat utama Polres Konawe dan wartawan di wilayah Konawe hadir mengawali senam pagi.

AKBP Ahmad Setiadi mengatakan, olahraga dipilih karena Polres Konawe mempunyai agenda rutin olahraga pagi tiap Sabtu. Selain itu, senam juga menyehatkan badan karena banyaknya kegiatan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Beberapa waktu lalu, banyak kegiatan besar uang kita kawal bersama, mulai dari Pilkades serentak hingga natal dan tahun baru. Untuk itu, kita butuh olahraga,” ucap AKBP Ahmad Setiadi.

Untuk coffe morning, perwira dua bunga itu menjelaskan, komitmen Polri dalam mengandeng pers menjadi sumber informasi keluhan dan kebutuhan masyarakat.

Fose bersama, usai menggelar Coffee Morning.

Selain itu, sebagai kapolres, ia secara pribadi ingin mengetahui masukan terkait pelayanan informasi di lingkup Polres Konawe terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas, sehingga kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kepada wartawan dalam bentuk informasi.

“Dengan terbangun koordinasi antara Pihak Polres Konawe dan wartawan di wilayah Konawe, bisa membantu masyarakat dalam menerima informasi,” terang AKBP Ahmad Setiadi.

Pada kesempatan itu juga, beberapa wartawan memberikan masukan kepada Polres Konawe seperti akses informasi yang lebih mudah, pendekatan humanis kepada masyarakat, dan terkait keluhan balapan liar.

SN