HeadlineKonaweLalu Lintas

Kecelakaan Maut, Seorang Pemuda di Konawe Tewas, Dua Kritis

KONAWE– Seorang pemuda di Konawe bernama Egit tewas usai bertabrakan dengan pengendara bernomor polisi (nopol) DT 3882 KH yang dikendarai oleh Rusmadin.

Kedua pengendara itu bertabrakan di Jalan Poros tepatnya di Desa Epea, Kecamatan Abuki, Kabupaten Konawe, pada Selasa (02/11/2021) sekira pukul 20.30 Wita

Kasat Lantas Polres Konawe, Akp Sri Endang, melalui anggota Lantas, Aipda Ramli Teapon, mengungkapkan sepeda motor bernopol DT 3882 KH yang dikendarai Rusmadin dan berboncengan dengan Indriawan, bergerak dari arah Unaaha menuju arah Abuki.

Advertisement

Lanjut Ramli, pada saat melintasi jalan yang lurus mereka bertabrakan dengan sepeda motor tanpa TNKB dan tidak di lengkapi dengan lampu utama, yang di kendarai korban tewas Egit.

“Egit berboncengan dengan lelaki Hijrah bergerak dari arah berlawanan. Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor nopol DT 3882 KH dan penumpangannya mengalami luka dan di rawat di Puskesmas Abuki,” jelas Ramli.

Lebih Lanjut Ramli, sedangkan pengendara egit sempat dilarikan ke RSUD, namun nyawa korban tak tertolong dan dinyatakam meninggal dunia.

“Di ruangan ICU korban menghembuskan nafas terakhirnya, sedangkan dua orang kritis dan satu luka ringan,” pungkasnya.

Laporan : Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id