Komunitas Pecinta Bola Bhayangkara Sultra, Dukung Pelantikan Presiden

waktu baca 1 menit
Deklarasi dukungan pelantikan Presiden dan wakil Presiden oleh komunitas pecinta Bola Bhayangkara Sultra FC di lapangan sepak bola Mapolda Sultra, Jumat (18/10/2019)

sultranews.net – Ratusan pecinta sepak bola yang tergabung dalam Bhayangkara Sulawesi Tenggara (Sultra) FC, mendeklarasikan diri mendukung pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI, di lapangan sepak bola Mapolda Sultra, Jumat (18/10/2019).

Deklarasi ini digelar bertujuan untuk menyerukan menjaga situasi yang kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

“Melalui moment ini, kami mengajak seluruh element untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti. Mari kita ciptakan situasi yang aman, sejuk dan kondusif,” ujar Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam kepada awak media di lapangan sepak bola Mapolda Sultra, Jumat (18/10/2019).

Merdisyam berharap, tidak ada lagi perbedaan dan perpecahan yang terjadi. Melalui Bhayangkara Sultra FC, para pecinta bola yang berasal dari berbagai kalangan itu, menjadi sebuah ajang pemersatu untuk menyerukan dukungan situasi kondusif saat pelantikan nanti.

“Mari kita satukan jiwa dan kebersamaan seluruh insan, sama-sama kita menciptakan daerah kita aman dan sejuk tanpa perpecahan. Melalui kesempatan ini juga, kita jadikan sebagai ajang untuk silahturahmi dan mempererat persatuan dalam bingkai kebersamaan,” terangnya.

Liputan. Wayan Sukanta