Kolaka UtaraSerba-serbi

Komunitas Sepeda PBC Berbagi Sembako dengan Anak Santri di Kolut

Kolaka Utara –┬áKomunitas pesepeda PBC (Pakue Biker Community) menggelar kegiatan baksi sosial dengan membagi-bagikan paket sembako kepada para santri di beberapa pondok pesantren dan sekolah dasar Islam terpadu di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (23/10/2020).

“Titik kumpul tadi kita di Polsek Pakue selanjutnya melaksanakan Gowes ke Pondok Pesantren Al-Islam Leombu Desa Powalaa, Pesantren Darul Hikmah Pakue Desa Pundoho dan SD Islam terpadu Nurulsalam Desa Pakue ,Kolaka Utara menyerahkan Paket Sembako,” ujar Koordinator Baksos, Aipda Hari Hermawan.

Hari menerangkan, kegiatan Baksos itu digelar dalam rangka memeperingati hari Santri dan bentuk kepedulian Komunitas PBC di tengah bencana pandemi Covid-19 ini.

Proses kegiatan Baksos yang digelar itu tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan saat pembagian sembako berlangsung di pesantren.

“Ada beberapa macam jenis paket sembako yang sudah kita bagikan tadi. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat membantu para santri untuk menutup sebagian kebutuhannya selama mondok di Pesantren,” tutupnya. (SN)

Back to top button
error: Content is protected !!