Konawe SelatanPeristiwa

Konsel Siap Jadi Tuan Rumah MTQ ke-28 Tingkat Provinsi

sultranews.net – Pemerintah Daerah (Pemda), Konawe Selatan Kantor Kementerian Agama, menggelar rapat persiapan penyelenggaraan MTQ ke-28 Tahun 2020 Tingkat Provinsi,  pada Senin, (16/12/2019).

Dalam rapat itu, Wakil Bupati Konsel, Arsalim, membahas terkait surat permohonan menjadi tuan rumah MTQ ke 28 Tingkat Provinsi Tahun 2020.

“Konsel menargetkan Juara Umum dalam helatan MTQ Ke 28 Tingkat Provinsi Tahun 2020,” ujar Arsalim kemarin di Rujab Bupari Konsel.

Selanjutnya, Arsalim memerintahkan kepada seluruh OPD untuk berpartisipasi aktif berdasarkan tugas dan kewenagan yang diberikan dalam mensukseskan Kegiatan MTQ Tingkat Provinsi di Konawe Selatan.

“Jadi Kepada Kepala OPD dan camat yang telah di tunjuk menjadi LO agar segera mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dan berkomunikasi dengan kafilahnya masing masing” ungkapnya.

Dalam rapat tersebut beberapa OPD dan Camat di tunjuk sebagai LO dalam menyambut dan mendampingi Kafilah dari 12 Kab/Kota.

“Seluruh LO yang telah di tunjuk agar menpersiapkan secara rinci kebutuhan kebutuhan para Kafilah seperti pemondokan dan fasilitasny. Selain itu, juga mempertimbangkan jarak pemondokan dengan tempat kegiatan agar jangan ada keluhan pada proses pelayanan yang diberikan,” jelasnya.

Laporan. M. Abdillah
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id