KPU Koltim Gelar Jalan Sehat Peluncuran Jingle dan Maskot Pilkada 2020

waktu baca 1 menit
Ketua KPU RI, Bersama Ketua KPU Provinsi, dan Ketua KPU Koltim, dan seluruh anggota Komisioner bersama-sama menekan serine tanda dimulainya Launching Jingle dan Maskot untuk Pilkada 2020

SultraNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar jalan sehat dalam rangka launching tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, yang sekaligus peluncuran maskot pilkada, di lapangan kecamatan loea, sabtu (21/12/2019).

Pada jalan sehat itu, KPU menyajikan beragam hadiah untuk warga Koltim, antara lain sepeda, kipas angin dan beragam doorprize menarik lainnya.

Jalan sehat itu dilepas secara resmi oleh Ketua KPU Provinsi Abdul Nasir Muttalib , dan di dampingi ketua KPU Kabupaten kolaka timur Suprihaty Prawaty Nengtias serta Ketua TP-PKK Koltim Hj surya hutapea. 

Usai kegiatan jalan sehat, maka dilanjutkan kegiatan Launching Jingle dan Maskot untuk Pilkada 2020 mendatang, dengan penekanan tombol sirine secara bersama-sama.

Ketua Bawaslu Koltim Rusniati rakibe, kepada media mengatakan bahwa
Pilkada ini masyarakat diharapkan tidak golput, acara tersebut sebagai daya penarik agar masyarakat dapat memilih, karena penentuanya ada di pemilu nanti, dan golput bukan solusi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dan di manipolitik,” tegasnya.

Laporan: Al Priyasin