Kolaka TimurPolitik

KPU Koltim Tutup Pendaftaran, Paslon Siap ‘Head To Head’ di Pilkada

Kolaka Timur– Komisi Pemilihan Umun (KPU), Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), resmi menutup pendaftaran bakal calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah,  pada Senin (7/9/2020).

“ Semalam, kami menutup pendaftaran tepat pukul 24.00. Dan kami sudah mengumumkan nama-nama calon yang telah mendaftar di KPU Koltim di papan pengumuman. Yang selanjutnya menunggu tanggapan masyarakat, “ ungkap Komisioner KPU Ashari. (07/09) .

Ditutupnya pendaftaran tersebut, 2 Pasangan Calon (Paslon) resmi bertarung di pilkada mendatang, yakni Berakronim ‘SBM’ Samsul Bahri Madjid dan Andi Merya Nur, serta Berakronim ‘BerSatu’ Tony Herbiansyah dan H. Baharuddin. Yang dimana sebelumnya telah di umumkan pendaftaran jalur politik minimal 4 kursi.

“ Untuk Bapaslon setelah pendaftaran yang mulai di buka dari tanggal 4 s/d 6 september ada dua Bapaslon, pada tanggal 4 Bapaslon Samsul Bahri dan Andi Merya Nur, dan tanggal 5 Bapaslon Tony Herbiansyah dan Baharuddin,”

Demikian Berakronim ‘SBM’ dengan partai pengusung PDIP, Demokrat, Gerindra, PAN, Hanura dan PPP, dan juga Berakronim ‘BerSatu’ dengan partai pengusung yakni Nasdem, PBB, PKS, dan Golkar.

Untuk itu, Pemilihan Kepala Daerah 9 Desember mendatang, dipastikan akan Head to Head.

Laporan. Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id