Kolaka TimurPolitik

Unik ! C.Hasil-KWK di Desa Likuwalanapo Koltim dipenuhi Pendukung ‘SBM’

KOLTIM – Jarang kita temukan saat suasana Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), ada C1.Hasil-KWK yang terlihat begitu kosong tanpa ada salah satu masyarakat yang mau mencoblos.

Tetapi berbeda dengan di Desa Likuwalanapo, Kecamatan Ueesi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). Pantauan SultraNews.co.id salah satu Pasangan Calon (Paslon) dengan nomor urut 01 terlihat tak ada sama sekalipun warga yang mau mencoblos Paslon dengan akronim ‘Bersatu’ tersebut. Namun, semua lari dengan mencoblos ke nomor Paslon dengan nomor urut 2 (SBM).

“Itu juga sangat unik, karena jarang kita temukan yang seperti itu. Ataupun ada amanah yang diberikan kepada mereka sehingga mereka semua mau mencoblos beliau,” ungkap Awal salah satu salah satu Tim Milenial Koltim kepada SultraNews.co.id.

Lanjut Awal, karena perjuangan para Relawan maupun Simpatisan yang bekerja keras akhir-akhir ini, ia sangat berterima kasih, karena hasil yang mereka tunggu telah muncul dan sangat memuaskan.

“Semoga atas kemenangan ini, beliau dapat membawa perubahan di Koltim sesuai Visi Misi yang ia bawahkan,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, Kertas C.Hasil-KWK itu dipenuhi oleh akronim ‘SBM’ dengan jumlah Suara 126 dan akronim ‘Bersatu’ yakni jumlah 0 (Nol).

Laporan : Muhammad Al Priyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id