KonaweSerba-serbiSeremoni

KSK Resmikan Gedung Baru DPRD Usai Lakukan Rapat Paripurna HUT Konawe ke-62

KONAWE – Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa menggunting pita sebagai tanda peresmian Gedung Baru DPRD Kabupaten Konawe, Rabu 2 Maret 2022.P

Pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-62, Kery Saiful Konggoasa (KSK) resmikan gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD), Rabu 2 Maret 2022.

Peresmian gedung anggota DPRD Konawe ini dilakukan setelah Bupati Konawe mengikuti Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Utama H. Abdul Samad.

Advertisement

Saat menggunting pita sebagai tanda peresmian kantor, KSK didampingi oleh Ketua DPRD Konawe Dr. H. Ardin, S.Sos, M.Si, Sekda Konawe Dr. Ferdinand Sapan, SP, MH, Sekwan Sumanti, S.Sos, M.Si dan anggota DPRD dan pejabat eselon lainnya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, di dalam gedung tersebut, Bupati Konawe KSK memotong nasi Tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian gedung yang diberi nama Gedung H. Ardin tersebut.

Gedung ini sendiri akan digunakan oleh 22 anggota DPRD Konawe yang selama ini belum memiliki ruangan kerja masing – masing.

Diketahui, Gedung ini dibangun dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp. Rp3,674 Miliar. Anggaran tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Konawe tahun 2020.

Laporan: Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id