Konawe SelatanKriminal

Lagi, Seorang Pria di Konsel Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bunuh Diri

Konawe Selatan – Seorang pria berinisial PU (30) tahun, warga di Desa Buke, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya pada Sabtu (5/12/2020) sekira pukul 19.00 Wita.

Awal kejadian itu diketahui saat wanita berinisial LDR (istri korban) terbangun saat malam hari dan melihat kondisi lampu rumahnya dalam keadaan padam. Saat itu istrinya mencari suaminya tidak ada dan meminta bantuan tetangganya untuk menyalahkan stop kontak listrik.

“Setelah lampu di rumahnya menyalah, istri korban lalu melihat suaminya itu sudah dalam posisi tergantung. Istri korban lalu histeris melihat suaminya itu dengan posisi leher terikat pada sebuah tali tergantung di pentilasi pintu kamar,” ujar Kasat Reskrim Polres Konsel, AKP Fitrayadi kepada sultranews.co.id Minggu (6/12/2020).

Advertisement

Usai ditemukan, warga yang telah berdatangan langsung menurunkan tubuh korban dari pentilasi pintu. Polisi yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyelidikan.

“Warga sempat melakukan upaya pertolongan dengan cara memijiat bagian tubuh korban karena dianggap masih hidup. Namun hal itu sia-sia karena korban sudah meninggal dunia,” kata Fitrayadi.

Mantan Kasat Reskrim Polres Muna itu menerangkan pihaknya belum dapat mengungkap penyebab kematian korban. Sebab, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi. Kendati demikian, pihaknya tetap meminta keterangan saksi-saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut dalam persitiwa itu.

“Kita belum dapat simpulkan terkait kasus ini, sementara masih dalam proses penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi di TKP,” terangnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id