KendariSeremoni

Maulana, Anggota Polres Kendari Kembali Bagi Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Kendari – Jelang Idul fitri, Kanit Sosbud di Polres Kendari, Ipda Maulana Akbar, kembali berbagi sembako kepada  warga yang tidak mampu, Jumat (21/5/2020).

Anggota Polisi ini membagi-bagikan sembako kepada warga tidak mampu dari setengah gajinya yang disisihkan untuk membeli kebutuhan kegiatan berbagi tersebut.

“Kita kembali berbagi sembako kepada warga yang tinggal di kos-kosan di di dalam Kota Kendari. Bantuan sembako ini kita berikan sebagai wujud kepedulian saya ya meskipun dari gaji saya yang tidak seberapa, setidaknya kita dapat membantu mereka yang kurang mampu,” ujar Maulana Jumat (21/5/2020).

Maulana yang juga dikenal sebagai Polisi pengawal keamanan aksi demonstran ini, berharap bantuan tersebut dapat membantu warga yang saat ini tengah terdampak Covid-19.

“Kita harapkan jelang Idul Fitri ini, mereka yang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi covid-19, dapat terbantu. Mereka juga saudara kita, perlu kita perhatian, kalau punya rejeki sedikit ya kita bagi,” ungkapnya. (SN)

Baca Juga :  Cerita Sosok Polisi di Kendari Sisihkan Gaji Demi Bantu Warga Tidak Mampu

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id