Jelang Idul Fitri, PT Askrindo Kendari Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

waktu baca 1 menit
Kepala Cabang PT Askrindo Kendari Syahruddin , membagikan paket sembako kepada salah satu warga bajo, Kamis (21/5/2020, Foto. Istimewa

Kendari – sembakoassssssKamis (21/5/2020).

Kepala Cabang PT Askrindo Kendari Syahruddin mengatakan, paket sembako ini merupakan lanjutan program kepedulian PT askrindo bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok jelang Idulfitri di tengah pandemi covid-19.

“Bantuan berasal dari CSR PT ini dialokasikan untuk kemanusiaan dengan maksud membantu masyarakat terdampak covid-19 di,” ujar Syahruddin kepada awak media, Kamis (21/5/2020).

Syahruddin menambahkan, selama pandemi ini Askrindo Kendari telah menyalurkan bantuan paket sembako ke beberapa daerah di Sultra, yaitu Kabupaten Konawe, Konawe Selatan dan Kota Kendari.

“Paket sembako yang telah disalurkan telah dilakukan survai awal sehingga sembako itu tepat sasaran yang menerima,” ucapnya.

Selain paket sembako, lanjut Syahruddin, sejumlah paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebelumnya juga telah disalurkan kepada tim Satgas Penanganan Covid-19 di Sultra.

“APD diberikan ke Pemerintah Provinsi melalui tim Satgas Covid-19 dan kabupaten agar membantu seluruh medis yang menangani pasien selama wabah,” tutupnya. (SN)