KendariKriminal

Misteri Mayat di Hutan Bakau Teluk Kendari Terungkap, 4 Pelaku Diamankan Polisi

Kendari – Misteri penemuan sosok mayat pria di hutan bakau Teluk Kendari akhirnya berhasil diungkap oleh aparat Kepolisian.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, Polisi mengungkap bahwa pria yang ditemukan tewas itu diketahui korban pengeroyokan.

Dalam kasus itu, Kepolisian mengamakan empat orang pria yang diduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya korban.

“Saat ini dilakukan proses sidik dan pengembangan. Penganiayaan secara bersama yg menyebabkan meninggalnya seseorang. Sementara yg diamankan 4 orang,” ujar Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata saat dikonfirmasi, Senin (26/10/2020).

Namun saat ditanya lebih lanjut terkait motif para pelaku menganiaya korban hingga tewas, Gede belum bersedia menjawabnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kota Kendari sempat digegerkan dengan penemun mayat pria di kawasan bakau Teluk Kendari, pada Minggu (26/10/2020) pukul 09.30 Wita.

Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung, Nurdin yang sedang mencari botol bekas di sekitar lokasi kejadian. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id