Kolaka UtaraPeristiwa

Mobil Pengangkut Alat Berat Tujuan Morosi Terbalik di Kolut

KOLAKA UTARA – Lagi-lagi kecelakaan kembali terjadi di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Mataiwoi, Kecamatan Ngapa, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Namun, kali ini sebuah mobil pengangkut alat berat tiba-tiba terbalik akibat tanjakan tinggi di Desa Mataiwoi, pada Sabtu (05/06/2021), sekitar pukul 11.30 Wita.

Kasi Humas Polres Kolut, AIPTU Hari Hermawan saat di konfirmasi membenarkam kejadian tersebut mengatakan, bermula pengemudi mobil dump truk dengan nomor polisi DP 8657 GE bergerak dari arah utara menuju selatan.

Menemui dari pada tanjakan tinggi di Desa Mataiwoi, mobil pengangkut alat berat kata Hari tak sanggup menanjak lebih tinggi, sehingga mobil tersebut tiba-tiba mundur ke belakang.

“Sopir hilang kendali dan mobil pengangkut alat berat sontak saja terbalik dan menutupi seluruh badan jalan sehingga arus lalu lintas mengalami kemacetan, ” kata Hari Hermawan”.

Diketahui, mobil pengangkut alat berat kata hari akan melakukan perjalanan menuju ke Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, dengan tujuannya membawah alat berat.

“Tiba-tiba dalam perjalanan mereka mengalami kecelakaan sehingga pengiriman alat berat di tunda untuk sementara waktu, ” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pihak kepolisian telah mengamankan TKP guna mengantisipasi terjadinya kemacetan.

Laporan   : Muhammad Alpriyasin

Publisher : Deri Periansyah

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id