Warga Digegerkan Penemuan Mayat di Perairan Lasusua Kolut

waktu baca 1 menit
Penemuan Mayat Laki-Laki di Perairan Lasusua, Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

KOLAKA UTARA, Sultranews.co.id – Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki terapung di perairan Lasusua, di jalan By pass Lasusua – Tobaku, Kecamatan Tobaku, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (09/03/2024)

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Arif Irawan melalui KBO Reskrim Ipda Iskandar Hodi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat laki-laki yang duduga berusia 19 tahun tersebut dalam keadaan tertelungkup.

“Mayat ini berjenis kelamin laki-laki, usianya sekitar 19 tahun dengan keadaan tertelungkup, menggunakan celana training warna hitam bis merah tanpa baju,”ungkapnya

Dia juga menjelasaknya, belum mengetahui pasti identitas mayat laki-laki itu. Namun, diperkirakan mayat tersebut telah tenggelam selama emapat hari.

“Diperkirakan meninggal 4 hari yang lalu. Informasi dari warga, hilang di tanggal 05/03/2024 lalu, namun belum diketahui daerah mana, kami sementara mengecek info tersebut,” tuturnya

Dia juga menyampaikan, mayat tersebut sudah dimasukan ke dalam kantong mayat oleh TNI bersama warga setempat. Selanjutnya akan di evakuasi ke kamar jenazah di RSUD Djafar Harun Lasusua untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, dr. Ajeng dari RSUD Djafar Harun Lasusua juga membenarkan adanya mayat yang di bawa ke RSUD, dan sementara akan dilakukan pemeriksaan.

Sampai saat ini Polres Kolaka Utara masih menyelidiki identitas mayat tersebut dan meminta warga yang kehilangan keluarganya untuk melaporkan ke Polsek-polsek terdekat.

SN