Kolaka UtaraPeristiwa

Mobil Rombongan Pengajian Terjun ke Jurang Tamborasi Kolut

Sebuah mobil Toyota Avanza putih terjun ke jurang setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Tamborasi, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Rabu (1/1/2020), pukul 15.00 wita.

Diduga Mobil yang membawa lima orang penumpang itu kecelakaan akibat jalan licin dan melaju dalam kecepatan tinggi.

“Ya benar kami terima laporan bahwa mobil dengan jenis Toyota Avanza putih itu jatuh kejurang di tikunga jalan poros Tamburasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan itu, sopir dan lima penumpangnya selamat,” ujar Humas Polres Kolut, Aipda Harry Hermawan saat dihubungi Sultra News, Rabu (1/1/2020).

Advertisement

Informasi yang diterima Polisi, rombongan mobil itu alami kecelakaan setelah baru saja pulang dari pengajian di daerah Kolut dan hendak pulang ke Kota Kendari.

“Pada saat melewati tikungan ke kiri, mobi yang dikendarai sopir bernama Andi Iswandi, ban belakang mobil terseret dikarenakan jalan licin dikarenakan cuaca hujan gerimis, akibatnya mobil jatuh kejurang dan tertahan dahan kayu di kedalaman 7 meter,” tuturnya.

Sementara itu, mobil saat ini masih berada di dalam jurang dengan kondisi tersangkut pada sebuah pohon.

“Polisi sudah menghubungi mobil derek untuk mengevakuasi mobil Avanza itu. Sedangkan sopir dan lima penumpang tidak mengalami luka,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id