Kolaka TimurPeristiwa

Mobil Terguling Akibat Ban Pecah di Koltim, Pengemudi Nyaris Tewas

KOLAKA TIMUR – Seorang pengemudi kendaraan roda empat bernomor polisi DT 1189 AC di jalan poros Kolaka-Koltim tepatnya di Kelurahan Lalolae, Kecamatan Lalolae, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) nyaris tewas usai mengalami kecelakaan, pada Rabu (27/05/2021), sekira Pukul 12.30 Wita.

Awalnya, korban akan melakukan perjalanan dari arah kendari hendak menuju ke Kolaka, namun di perjalanan tepatnya di Koltim tadi tiba-tiba ban mobil korban pecah sehingga pengemudi tersebut hilang kendali.

“Kecelakaan tunggal, tiba-tiba ban kiri depan pecah setelah itu mobilnya terguling sebanyak tiga kali,” ungkap Kanit Lantas Polsek Rate-Rate Bripka Titahira.

Tirta menambahkan pengemudi sebelumnya sedang bersama anaknya hendak pulang ke Kolaka yang berumur enam tahun. Namun saat mengalami insiden anak tersebut tidak mengalami luka-luka.

“Bapaknya saja tadi yang luka-luka, namun kuasa Allah Swt. Anaknya sama sekali tidak apa-apa,” tuturnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pantauan SultraNews.co.id mobil tersebut terlihat rusak parah, sehingga di tafsirkan korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id