Kolaka UtaraPeristiwa

Nasib Tragis Balita 3 Tahun di Kolut Tewas Terapung di Kolam Ikan

Kolaka Utara – Seorang anak balita berumur 3 tahun ditemukan tewas dalam kondisi terapung di kolam ikan warga di Desa Teposua, Kecamatan Pakue Utara, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (23/9/2020).

Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan mengatakan, korban ditemukan tewas terapung pertama kali oleh ibu kandungnya bernama Wilda di kolam ikan milik kakeknya di Desa Teposua., pukul 14.43 Wita.

“Awalnya ibu korban mencari anaknya yang hilang sambil menangis pukul 13.30 Wita. Hal itu diketahui oleh kakek korban dan berkata “Ada apa” dijawab oleh ibu korban ” anaku hilang”. Lalu kakeknya berkata “coba cek di kolam jangan sampai tenggelam,” kata Hari sambil menirukan percakapan korban, Rabu (23/9/2020).

Advertisement

Setelah melakukan pencarian, benar saja korban ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kondisi terapung di kolam ikan milik kakeknya.

“Usai ditemukan, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Pakue Utara untuk mendapat pertolongan. Namun nahas, korban tidak terselamatkan dan dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Hari. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id