KendariKriminal

Nekat Curi Motor Dinas di Puskesmas Poasia, Pemuda ini Terekam CCTV

sultranews.net – Kendaraan dinas (Randis) jenis roda dua, milik seorang pegawai Puskesmas Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), bernqma Windi, raib dibawa kabur pencuri, pada Senin (4/11/2019), sekira pukul 13.00 wita.

Aksi pencurian randis itu terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang disamping area parkir Puskesmas Poasia. Dalam rekaman terlihat seorang jelas sosok pria yang diduga pelaku saat sedang beraksi.

Sebelum membawa lari motor korban, pria pada rekman CCTV itu terlihat duduk di trotoar taman, sambil sesekali memantau keadaan.

Berselang beberapa menit kemudian, pria yang tidak diketahui idenditasnya itu menuju kearah parkir dan langsung membawa kabur sepeda motor dengan menggunakan helem.

Salah seorang kerabat korban, Anawula Handayani, menuturkan randis itu dicuri saat situasi di area parkir sedang sepi dan para pegawai sedang sibuk bekerja.

“Motor itu tidak dikunci leher, karena sudah biasa parkir disitu. Kasus kehilangan motor ini sudah yang kefua kalinya terjadi. Kasus ini sudah di laporkan di Polres Kendari,” ujar Handayani kepada sultranews.net, Senin (4/11/2019).

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id