Kolaka UtaraKriminal

Ngebut! Randis Bawaslu Sultra Tabrak Mobil Warga, 2 Penumpang Patah Tulang

Kolaka Utara – Sebuah kendaraan dinas milik Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Provinsi Sulawesi Tenggara, bertabrakan dengan mobil pribadi warga di pertigaan jalan Polres Kolaka Utara (Kolut), pada Minggu siang (26/1/2020).

Kasubag Humas Polres Kolut, AIPDA Hari Hermawan, mengatakan mobil Inova milik dinas Bawaslu Sultra, itu bernomor polisi DT 1410 melaju dengan kecepatan tinggi dikemudikan oleh seorang mahasiswa bernama Ikhwan (28) tahun.

“Awalnya mobil pribadi jenis Suzuki X Over dengan nomor polisi DD 21 NN yang dikemudikan oleh Enno Elfandari (28) tahun, hendak belok kanan di pertigaan Polres Kolut. Tiba-tiba muncul mobil Inova itu dari arah utara menuju ke selatan berkecepatan tinggi langsung menabrak samping kanan mobil Suzuki tersebut,” ujar Hari kepada Sultra News, Minggu (26/1/2020).

Advertisement

Akibatnya kejadian itu, mobil Suzuki X Over yang dikemudikan oleh Enno terpental dan nyaris tercebur ke sebuah kolam yang berada dekat dengan pertigaan Polres Kolut.

“Sopir mobil Suzuki yaitu Enno, mengalami luka lecet pada kaki serta bibirnya. Sedangkan penumpangnya yang diketahui seorang dokter bernama Syafikah Ahmad mengalami patah pada bagian hidung. Kalau sopir mobil Inova selamat tetapi penumpangnya mengalami patah tulang pada lengan kiri,” kata Hari.

Guna proses penyelidikan lebih lanjut, dua mobil yang terlibat tabrakan itu diamankan di Sat Lantas Polres Kolut.

Laporan. Wayan Sukanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id