KendariKriminal

Pasca Rusuh, Kendari Kembali Aman, Arus Lalu Lintas Normal

Kendari – Pasca demo rusuh sekelompok warga yang sempat mencekam pada Kamis (17/9/2020), kini Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), telah kembali aman.

Pantauan Sultra News, beberapa titik terjadinya kerusuhan yang sempat membuat resah, terlihat kini warga kembali melanjutkan aktivitasnya.

Salah satunya di perempatan pasar Wua-wua, terlihat arus lalu lintas kendaraan kembali dan aktivitas warga kembali seperti hari biasanya.

Advertisement

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto, kondisi tengah kota saat ini sudah aman dan tidak ada lagi aksi demo yang terjadi seperti pada Kamis kemarin.

“Kondisi Kota Kendari saat ini sudah kembali aman dan kondusif. Saya imbau warga tidak panik lagi, silahkan beraktivitas seperti biasa,” ujar Didik.

Diberitakan sebelumnya, sekelompok pemuda menggelar aksi demonstrasi dengan merusak sejumlah fasilitas umum yang ada di jalan raya.

Tidak hanya itu saja, beberapa titik jalan arus lalu lintas lumpuh total akibat diblokade massa. Dampak lainnya, warga takut keluar ke jalan akibat adanya aksi demonstran tersebut. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id