HeadlineKendariKriminal

Pelaku yang Bakar Pedagang di Kebi Hingga Tewas Akhirnya Ditangkap Polisi

Kendari – Aparat gabungan Polsek Kemaraya dan tim Buser 77 Polres Kendari akhirnya berhasil menangkap seorang pria yang diduga pelaku pembakaran yang menyebabkan hilangnya nyawa warga di Kendari Beach (Kebi) beberapa malam lalu.

Pelaku yang diketahui berinisial DN tidak berkutik saat dibekuk oleh Polisi di tempat persembunyiannya di sebuah  kos-kosan bertempat di Kota Lama, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“ALhamdulillah pelaku akhirnya berhasil kita tangkap pada Senin malam di tempat persembunyiannya di kamar kosnya di Kota Lama,” ujar Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan kepada sultranews.co.id Selasa (24/11/2020).

Usai ditangkap, lanjut Ridwan, pelaku langsung digiring oleh aparat ke Mapolres Kendari untuk menjalani pemeriksan lebih lanjut.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Kendari untuk menjalani pemeriksaan. Terkait motifnya kita belum tahu, kita akan periksa dulu karena ini pasti akan berkembang,” jelas Ridwan.

Dia menyebut, pelaku tidak dapat berlari jauh sebab kakinya juga mengalami luka bakar saat melakukan aksinya di Kebi pada waktu lalu.

“Pelaku tidak bisa melarikan diri jauh karena kakinya juga terluka terbakar saat membakar korban di Kebi waktu lalu,” pungkasnya.

Diberitakan sultranews.co.id sebelumnya, seorang wanita berumur 40 tahun berinisial LS terluka parah usai dibakar oleh pelaku saat sedang berjualan di Kebi pada pada Selasa (17/11/2020) pukul 00.45 Wita.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit Santa Anna untuk mendapat perawatan intensif, namun nahas keesokan harinya nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id