Konawe UtaraPeristiwa

Pencarian Warga Konut yang Dimangsa Buaya, Potongan Organ Tubuh Korban Ditemukan di Sungai

sultranews.net – Pencarian terhadap satu orang warga yang dikabarkan hilang di sungai Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, mulai temukan titik terang, Jumat (27/12/2019).

Tim SAR gabungan yang melakukan operasi pencarian  menemukan beberapa organ tubuh dan tulang manusia yang diduga adalah korban.

“Pada pukul 16.10 wita Personil Polsek asera bersama warga yg melakukan penyisiran menemukan bagian dari organ tubuh ( Hati dan otak ) dan sebagian serpihan tulang korban, Kemudian pencarian kembali di lakukan,” ujar Kapolsek Asera, AKP Andi Agus Fian kepada sultranews.net, Jumat (27/12/2019).

Agus menambahkan, hingga saat ini sebagian tubuh korban belum ditemukan dan di perkirakan telah di telan buaya.

“Sebagian organ tubuh korban yang ditemukan telah di serahkan kepada keluarganya untuk di bawa di rumah duka,” kata Agus.

Diberitakan sebelumnya, seorang warga bernama Ema (47) tahun dilaporkan hilang di sungai Desa Puusuli, Kecamatan Andowia, pada Jumat siang (27/12/2019).

Informasi yang diterima sultranews.net, korban hilang difuga diterkam buaya saat sedang mencari kerang (Pokea), di sungai tersebut.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id