KendariKriminal

Pererat Kemitraan, Kapolda Sultra Ngopi Santai Bersama Jurnalis

sultranews.net – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar acara cofee morning bersama puluhan jurnalis Kota Kendari, pada Rabu (14/8/2019).

Acara cofee morning ini berlangsung di Gazebo Mapolda Sultra yang turut dihadiri Kapolda dan pejabat utama Polda Sultra.

“Acara ini merupakan moment untuk mempererat silahturahmi antara Polda Sultra dan rekan-rekan Jurnalis yang ada di Kota Kendari. Kemitraan yang sudah terbangun diharapkan terus tetap terjaga untuk menciptakan situasi Sultra yang sejuk dan aman,” ujar Kapolda Sultra, Brigjen Pol Iriyanto dalam sambutannya, Rabu (14/8/2019).

Adanya kemitraan ini, Polda Sultra telah berkomitmen untuk selalu mengedepankan keterbukaan informasi terhadap kerja-kerja jurnalis yang profesional.

“Kita akan selalu menyampaikan kegiatan-kegiatan Polisi, baik itu pengungkapan kasus maupun giat sosial. Seperti yang kita ketahui bahwa Bhabinkamtibmas kami saat ini terus bekerja melayani masyarakat untuk tetap bersinergi menjalankan kegiatan sosial yang positif,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id