Buton TengahKriminal

Pemuda di Buton Tengah Tewas Dianiaya Saat Pesta Joged

sultranews.net – Didin Indrayono (22), seorang pemuda di Desa Kanapanapa, Kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng), Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas dianiaya disebuah joged, pada Selasa (13/8/2019).

Kabid Humas Polda Sultra, AKBP Harry Golden Hart, saat dikonfirmasi membenarkan terkait insiden penganiayaan tersebut hingga jatuhnya korban jiwa.

“Awalnya korban bersama tiga orang rekannya sedang menonton acara pesta joged di Balai Desa Kanapanapa, sekira pukul 12.30 wita. Namun tiba-tiba datang pelaku langsung memukul wajah korban hingga terjatuh. Selanjutnya pelaku mengambil badik dan langsung menikam korban,” ujar Harry kepada sultranews.net, Rabu (14/8/2019).

Korban yang belakangan diketahui masih berstatus mahasiswa ini, nyawanya tidak tertolong akibat luka tusuk yang mengakibatkan perdarahan hebat.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas setempat, namun nyawa korban tidak tertolong saat baru saja tiba di Puskesmas. Korban disemayamkan di kediamannya di Desa Tanailandu, Kecamatan Mawasangka,” terangnya.

Pasca kejadian itu, aparat Kepolisian hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang telah diketahui idenditasnya.

“Informasi yang kami terima, ternyata bahwa acara pesta joged yang digelar oleh kelompok pemuda di Desa Kanapanapa, tidak mengantongi izin dari kantor Polsek setempat,” jelasnya.

Liputan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id