KendariPolitik

Perindo Kendari Berbalik Arah, Kini Berpindah ke Siska Karina Imran

KENDARI – Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Kota Kendari akhirnya berbalik arah. Setelah sebelumnya mendukung Adi Jaya Putera (AJP), kini berpindah ke Siska Karina Imran (SKI), untuk dipilih sebagai Wakil Walikota Kendari, sisa jabatan 2017-2022.

Hal itu diungkapkan oleh ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo melalui Sekretaris DPW Perindo Sulawesi Tenggara (Sultra),
Aryo Wira Setiawan, Rabu (04/03/2020) malam. Hal itu sesuai surat keputusan dengan Nomor 148.SK/W.I.DPW PERINDO/III/2020.

“Ini adalah hasil konsultasi DPW Perindo Sultra bersama tingkatan DPD II Perindo Kendari serta berdasarkan kajian dan analisa bersama, kami memutuskan mendukung SKI” ucap Aryo, melalui konprensi persnya.

Lanjut Aryo, walaupun sebelumnya DPD II Perindo Kendari telah melakukan konferesi pers mengarahkan dukungan ke Adi Jaya Putera. Tapi ketetapan itu tidak besifat final karena baru menjadi usulan.

“Malam ini kita putuskan bersama dengan jajaran DPW Perindo, dan DPP telah menyerahkan ke kami untuk memutuskan. Jadi kedua anggota legislatif Kota Kendari ini akan solid memilih siska pada esok 5 Maret” tegasnya.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id