Buton UtaraOlahraga

Peringati HPN, Forum Jurnalis Butur Adakan Turnamen Futsal

Buton Utara – Forum Jurnalis Buton Utara (FJB), menggelar turnamen liga sepak bola Futsal dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional 2020 (HPN).

Turnamen Futsal FJB itu diikuti oleh 13 tim futsal dari berbagai instansi di Butur yang dimulai pada 7 hingga 9 September 2020.

Bupati Butur, Abu Hasan, saat membuka turnamen sepak bola futsal itu mengatakan pertandingan ini sebagai wadah untuk menjalin tali silaturahim antara Pers dan instansi lainnya.

“Ini merupakan turnamen pertandingan sejati, kekeluargaan dan persaudaraan dimana para tim harus sportif dalam bertanding kalau kalah harus akui kekalahanya,” ujar Abu Hasan, Jumat (7/2/2020).

Diakhir sambutannya, Abu Hasan berpesan kepada seluruh tim tetap menjaga sportivitas dan tetap menjaga soliditas antar tim.

“Harus jaga sportifitas, didalam erena kita adalah lawan tapi diluar kita adalah saudara,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua FJB, Darso mengatakan turnamen yang digelarnya itu tidak hanya sebagai suatu ajang pertandingan, melainkan menjadi momen antar Wartawan dan Pemerintah Daerah, serta istansi terkait.

” Ini sudah kedua kalinya kami menyelenggarakan turnamen, dan terimakasi kepada pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini semoga dengan adanya turnamen ini bisa menjalin kekeluargaan,” kata Darso.

Laporan. Shun Waode
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Content is protected !!