Buton Utara

Peringati HUT Butur Ke-14, Bupati Butur : Marilah Mengukus Semangat Kebersamaan

BUTON UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton Utara (Butur) Menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Butur yang ke-14 bertempat di pelataran Islamic Center Kelurahan linsowu, kecamatan kulisusu, Jumat (2/7/2021).

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Bupati Butur Drs.H.Muh.Ridwan Zakariah, M.Si

Kegiatan HUT Butur yang ke-14 ini merupakan peristiwa yang bersejarah bagi masyarakat Butur.

Advertisement

Lanjut Ridwan, Hal ini dibuktikan dengan Butur berhasil menunjukan kedewasaan sesuai usia pemekaran serta kedewasaannya dalam pelaksanaan pilkada 2020 yang berlangsung aman dan tertib.

Ridwan juga menjelaskan HUT Butur ini merupakan momen untuk mengukus semangat kebersamaan serta persatuan dan kemajuan juga prestasi yang kita raih di masa depan.

“saya mohon seluruh masyarakat buton utara untuk senantiasa menghargai keberagaman yang ada, marilah kita jaga komitmen sinergi keterpaduan saling menjaga keharmonisan hubungan demi terwujudnya masyarakat yang lebih sejahtera,”Ucapnya.

Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Butur, Sekda Butur, Kapolres Butur, Dandim 1429 Butur, Ketua DPRD butur, Ketua DPRD Provinsi Sultra, Kejaksaan Negeri Muna, Ketua Pengadilan Negeri Muna, Pejabat sekda Butur, Ketua dan Wakil Ketua tim penggerak PKK Butur, Staf Ahli Bupati Butur, Kepala OPD Butur, Lurah, Camat, Kepala Desa, serta Tokoh Adat Butur.

Laporan : Al Iwal

Editor : Deri Periansyah

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id