Peserta Sespimmen Polri Beri Bantuan Untuk Anak Yatim di Panti Asuhan

waktu baca 2 menit

SultraNews.co.id – Sebanyak Tiga belas Peserta Didik (Serdik) Sespimmen Polri Ke- 60 Pokja (Kelompok Kerja) 3, menggelar Bakti Sosial (Baksos) Panti Asuhan Yayasan Nurul Hidayah, Sagulung Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (16/06/2020) Siang Kemarin.

Tiga belas Serdik itu, diantaranya, Serdik Richard b Pakpahan, Serdik zaenal arifin, serdik satya widi, Serdik isharyadi, Serdik Candra Kurnia Setiawan, Serdik Doni sardo, Serdik Aryuni, Serdik natalena, Serdik abilio, Serdik glen, Serdik nanang, serdik suparno dan Serdik arif.

Kepada Sejumlah Media, Mantan Kasubden Gegana Polda polda Sultra Serdik Suparno Agus Candar Kusumah , mengatakan acara Baksos tersebut mengingat Indonesia masih di landa Covid-19.

“Jadi kami semua ada berinisiatif untuk merencanakan kegiatan Baksos tersebut dan Ahkirnya Selasa kemarin sudah terwujud keinginan kami saat memberikan Baksos tersebut,”ucapnya.

Sementara itu Serdik Suparno Agus Candar Kusumah, saat di hubungi, Rabu (17/06/2020) mengatakan sangat senang pihaknya masih bisa berbagai kepada Adek-adek Panti Asuhan.

Lebih lanjut ia mengatakan Saat ini ekonomi yang sulit dan Melandanya Covid-19 membuat pihaknya terpanggil untuk berbagi kasih kepada yang membutuhkan.

“Saya sudah ingatkan kepada Adek adek kita kemarin selalu menjaga kebersihan, Cuci tangan dan menggunakan masker dan percayalah kita ini di uji di balik kesusahan kita saat ini akan ada kemudahan untuk kita entah itu apa yang jelas Allah maha adil,”ujarnya.

Iapun menjelaskan Walaupun Berbeda-beda latar belakang daerah pengiriman dan ditengah bencana covid 19 mereka tidak lupa menyempatkan diri membantu sesama. (SN)