Kolaka TimurPemerintahan

Pimpin Apel Perdana, Bupati Koltim Harapkan Kinerja ASN Lebih Ditingkatkan


TIRAWUTA – Bupati Kolaka Timur Samsul Bahri Madjid, didampingi Wakilnya Andi Merya Nur, akhirnya memimpin apel perdana dihalaman Kantor Bupati Koltim, Senin (1/3/2021) pagi tadi, pasca dirinya dilantik secara resmi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari Jumat lalu.

Dalam arahannya, bupati Koltim yang akrab disapa SBM itu mengharapkan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN untuk senantiasa meningkatkan kinerja masing-masing untuk Koltim yang lebih baik.

“Selalu jaga kekompakan dan kebersamaan di lingkup Pemerintahan Kolaka Timur ini. Dan kinerja-kinerja kita harus lebih ditingkatkan lagi, termasuk kedisiplinan tetap harus terjaga,” harapnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Bupati Andi Merya Nur juga menekankan kepada seluruh jajaran pimpinan diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Koltim, untuk tetap terus memperhatikan hak-hak dan kewajiban para bawahan.

“Laksanakan sesuai dengan tupoksi masing-masing. Bagi para pimpinan OPD, untuk tetap memperhatikan kinerja serta hak-hak para bawahannya, demi kemajuan Koltim yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Dalam apel itu, turut dihadiri sejumlah asisten dan staf ahli, serta kabag dan seluruh aparatur lingkup setda Koltim.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id