KendariPolitik

Pimpin Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar Siap Menangkan Kader Partai di Pilkada

Kendari – Keinginan Andi Ady Aksar terjun ke Politik setelah hengkang dari dunia tambang, nampaknya bukan hanya menjadi sekedar ucapan belaka. Hasratnya untuk berpolitik tidak tanggung-tanggung hingga langsung sampai ke titik puncak.

Andi Ady Aksar resmi didaulat menjadi Ketua DPD Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa waktu lalu menggantikan almarhum Imran.

Meski tergolong masih baru, ketua Asosiasi Pengusaha Tambang Sulawesi (APTS) Sultra itu, tekatnya cukup besar dengan menahkodai Gerindra. Bahkan ia menyatakan bakal berjuang secara all out untuk memenangkan kadernya agar menang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Advertisement

“Memang benar, saya masih baru terjun di dunia politik. Namun, sebelum terjun ke Politik jauh sebelumnya saya sudah sangat sering melakukan berbagai kegiatan sosialisasi dan terjun langsung ke masyarakat. Dengan modal itu, saya optimis akan semaksimal mungkin membesarkan bendera Gerindra di Sultra,” ujar Andi saat menggelar konferensi pers di Kota Kendari, Rabu (5/8/2020).

Andi menyebut bakal mendukung penuh kader partai Gerindra yang telah ditunjuk oleh DPP untuk maju dalam Pilkada serentak di Sultra.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung untuk memenangkan kader partai yang ditunjuk oleh DPP Gerindra maju ke Pilkada nanti. Itu merupakan visi kami yang prioritas dan juga akan terus melakukan pendekatan secara internal ke seluruh pengurus di tingakt DPC maupun ranting agar tetap solid,” jelasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id