Kolaka TimurPemerintahan

Plt Bupati Koltim Sidak Dinas, Beberapa Honorer Ditindak Tegas Karena Malas ke Kantor

KOLTIM – Demi meningkatkan kedisiplinan di lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Koltim H. Andi Merya Nur sidak beberapa Dinas dan temukan banyak Honor yang jarang masuk kantor, atau dinilai malas-malasan. Pada kamis (22/04/2021).

Saat melakukan sidak, Plt Bupati Koltim mengecek absensi Honor. Namun, ditemukan pula beberapa honorer yang jarang masuk.

Dan parahnya lagi, ada beberapa Honorer yang tak pernah masuk, mengetahui hal tersebut Plt Bupati langsung menindak tegas beberapa honorer tersebut.

Disampaikan di hadapan para honorer, Plt Bupati Koltim mengingatkan agar Honorer dianjurkan untuk lebih giat lagi.

“Kalau mau malas ke kantor siap-siap di ganti, diluar sana masih banyak yang siap mengganti,” ungkap Hj. Andi Merya Nur.

Disisi lain, Plt Bupati Koltim juga menemukan nama dari anak seorang Camat di Koltim yang sedang Honor di salah satu Dinas di Koltim. Namun, tak butuh lama ia langsung menindak tegas karena pasif berkantor.

Atas sidak tersebut, Plt Bupati Koltim dinilai sangat peduli dengan Honor. Sebab, dalam sidak tersebut terpantau di semua Dinas yang dikunjungi, hanya jajaran honorerĀ  yang selalu dipertanyakan.

Untuk itu, Kantor yang telah di sidak yakni BKKBN, BAPPEDA, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, Dinas PUPR, BPBD, Dinas Tanaman Pangan, BKPSDM, Dinas Pertanian dan terakhir PTSP.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id