KendariKesehatan

Positif Covid-19 Di Kendari Bertambah 2 Kasus Baru

Kendari – Gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 kota Kendari, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru terkait perkembangan pasien Corona,Kamis (30/4/2020) 17:00 Wita

Juru bicara gugus tugas Covid-19 dr. Alghazali Amirullah mengungkapkan bahwa terjadi penambahan 2 kasus positif baru di Kendari.

“Perempuan 31 tahun dari kecamatan Baruga dengan riwayat perjalanan luar daerah Kota  Makasar. Laki laki 41asal kecamatan Baruga, riwayat perjalanan luar daerah ke Sukabumi. Kita ketahui bersama bahwa Makasar adalah salah satu daerah transmisi lokal atau Zona Merah sama dengan kota Kendari Ungkap Alghazali.

Advertisement

“Sehingga saat ini total positif Covid-19 sebanyak  29 orang dengan rincian,  5 sembuh, 2 meninggal dan sedang perawatan 22 orang”lanjutnya.

“Kami menekankan dengam adanya penambahan 3 orang dalam dua hari berturut turut, berarti kita harus saling mengingatkam dan saling menjaga serta meningkatkan kewaspadaan” pungkas Alghazali

Untuk PDP dan ODP di Kota Kendari sampai saat ini tersisa 3 Kasus dan OTG sebanyak 209 dengan rincian 114 selesai pemantauan, sehingga OTG sisa 95 kasus.(B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id