Konawe SelatanKriminal

Pria 33 Tahun di Moramo Nekat Bunuh Diri Minum Racun Rumput

Konawe Selatan – Seorang pria di Desa Puudaria Jaya, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara, bernama Andi Yunus (33), nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun rumput di kebun miliknya, pada Selasa (28/1/2020), sekira pukul 19.20 wita.

Kapolsek Moramo, IPDA Jajat Sudrajat, mengatakan saat pertama kali ditemukan jasad korban dalam posisi tergeletak di selokan kebun miliknya.

“Awalnya korban pergi ke kebun pada pukul 08.00 wita, namun hingga malam hari korban tidak kunjung pulang sehingga dicari oleh warga. Beberapa jm setelah dicari akhirnya korban ditemukan di kebunnya dengan kondisi telah meninggal dunia,” ujar Jajat saat dihubungi Sultra News, Rabu (29/1/2020).

Advertisement

Jajat menerangkan di lokasi kejadian ditemukan sebuah botol racun rumput merek Noxon yang telah terpakai.

“Diduga korban meninggal akibat minum racun karena di lokasi kita temukan ada sebotol racun rumput yang baru terpakai,” kata Jajat.

Berdasarkan hasil visum luar terhadap tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan.

“Keluarga korban menolak dilakukan autopsi, sehingga kasus ini tidak ditindaklanjuti. Sementara jenazah korban telah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id