KriminalViral

Pria ini Kejang-kejang Hingga Tewas Ditempat Usai “Disedot” Bencong

sultranews.net – Pria berinisial IW, ditemukan tidak bernyawa  di Jalan Seokarnao-Hatta, Lingkungan IV, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara (Sumut),  pada Senin (18/11/2019), pukul 04.15 wita.

Diduga korban tewas setalah melakukan hubungan ‘oral seks’ dengan salah seorang waria yang dibayarnya. Sebelum tewas korban sempat mengalami kejang-kejang.

Dikutip dari e-news.id, kejadian itu berawal ketika saksi berinisial MYL alias Amanda yang tidak lain ialah teman kencan korban, tengah menunggu pelanggan di sekitar lokasi kejadian.

Disaat bersamaan korban pun datang dan meminta untuk “disedot” oleh sang waria dengan tarif Rp30 ribu rupiah. Setelah sepakat, Amanda pun langsung memenuhi permintaan korban.

Namun, setelah mendapatkan servis oleh sang waria, IW malah kejang-kejang dan kaku tak bergerak di lantai tempat mereka melakukan hubungan oral seks.

Merasa takut melihat kliennya tergeletak tak bergerak di lantai, Amanda pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Dari hasil olah TKP sementara, personil kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh IW.

Selanjutnya mayat korban diboyong ke RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai, guna kepentingan otopsi dan setelah dihubungi petugas, pihak keluarga langsung membawanya ke rumah duka untuk dikuburkan.

“Benar, kita menerima laporan tentang kejadian itu, dan setelah kita lakukan oleh TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, pihak keluarga juga sudah ikhlas serta membuat surat pernyataan tidak ingin dilakukan visum pada tubuh IW,” Kasubbag Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting.

(SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id