Konawe SelatanPemerintahan

PT. Asmindo Gelar Sosialisasi Perbaikan 8 Titik Jalan di Konsel

KONSEL – PT. Asmindo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) menggelar sosialisasi perbaikan jalan di 8 desa yang ada di kecamatan Angata, Kabupate Konsel, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (12/4/2021).

Didalam kegiatan tersebut PT. Asmindo melakukan sosialisai dengan meminta saran dan masukan kepada masyarakat, tokoh adat, Stakholder yang ada sehingga proses perbaikan jalan bisa berjalan dengan baik.

Direktur PT. Asmindo, Muhammad Amir Saidin, saat di temui usai melakukan sosialisasi di Aula Kecamatan Angata mengungkapkan, Jalan yang dilalui begitu rusak parah. Sehingga pihak perusahaan akan melakukan pembenahan jalan di titik-titik yang suda ditentukan.

Lanjutnnya, Pembenahan akan dilakukan setelah sosialisasi di Lima Kecamatan yang ada di Konawe Selatan Kemudian melakukan persiapan dan menyampaikan kepada stakholder salah satunya pihak Pemerintah Kabupaten Konsel, setelah itu dilaksanakan.

Di tempat yang sama, pihak pemerintah Kecamatan Angata dalam hal ini Kepala Camat Hasran Parenda, mengungkapkan dengan adanya sosialisasi penggunaan dan perbaikan jalan lintasan yang dilewati dari 8 desa, ia pikir sangat positif.

Ia berharap, dengan terbangunya kemitraan bersama PT. Asmindo dan adanya produksi yang melewati jalan mereka dalam hal ini Pengangkutan Ore, sekiranya dapat meningkatkan sumber pendapatan ekonomi masyarakat.

Untuk diketahui, Perbaikan jalan yang akan di lakukan pada 8 Desa yang ada di Kecamatan Angata, Kabupaten Konsel yaitu: Desa Pewutaa, Aopa, Mataiwoi, Puulipu, Matabondu, Angata, Pudambu dan boloso.

Laporan : Erwin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id