EkonomiKonawe Utara

PT PKS Salurkan Ratusan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 di Konut

Konawe Utara – PT Putra Kendari Sejahtera (PKS), menggelar kegiatan sosial dengan membagi-bagikan paket sembako terhadap ratusan warga Desa Watu Rahamba, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara, Selasa (5/5/2020).

Bantuan paket sembako itu diserahkan langsung oleh Direktur PT PKS, Muhammad Ukub dan disambut antusias oleh warga setempat.

“Bantuan yang di berikan ini di harapkan dapat di manfaatkan sebaik – bainya dan berguna bagi masyarakat yang saat ini tengah menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi covid -19,” ujar Muhammad Ukub.

Menurut Muhammad Ukub, bantuan paket sembako yang dibagikan itu akan dilakukan secara bertahap kepada warga setempat. Tahap pertama jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 160 buah, terdiri dari 160 karung beras 10 kg, 160 bal intermi goreng, 160 bal intermi kaldu, 160 bungkus minyak goreng 2 kg dan 160 bungkus gula pasir 1 kg.

“Bantuan paket sembako yang di berikan ini kiranya dapat sedikit meringankan beban saudara – saudara kita yang berada di Desa Watu Rahamba, Konut. Kedepan, kita akan terus memberikan bantuan sembako kepada warga lainya untuk membantu pemerintah dalam penanagan pencegahan viruc corona,” katanya.

Sementara itu, Kades Watu Rahamba, Sutrayo mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan berupa paket sembako yang dibagikan kepada warganya.

“ Masyarakat Desa Watu Rahamba sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang di berikan pihak perusahaan setidaknya dapat membantu kami warga kurang mampu yang selama ini berada di rumah saja sejak pandemi covid -19,” ucap Sutaryo. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id