KesehatanKonawe

PT VDNI dan PT OSS Serahkan Ribuan Bantuan Alat Kesehatan ke Pemprov Sultra

Konawe- Sebagai bentuk kepedulian terhadap wabah Covid -19 yang terjadi di indonesia , khususnya sulawesi tenggara . Perusahaan China yang bergerak di bidang industri pemurnian nikel PT . Virtue Dragon Nickel Industry(VDNI) dan Obsidian Stainless Steel (OSS) yang berada di wilayah kecamatan Morosi , kabupaten Konawe . Memberikan bantuan ribuan alat kesehatan untuk di bagikan kesejumlah kabupaten di Sulawesi Tenggara

Ribuan alat pelindung diri dan alat kesehatan dari negeri China yang di angkut dengan menggunakan kapal laut  dan tiba melalui pelabuhan perusahaan PT. VDNI .Selasa sore(14/04/2020) .

Ribuan alat kesehatan ini di angkut menggunakan peti kontainer , sebelum di bawa ke kantor perusahaan untuk di bongkar terlebih dahulu serta dilakukan penyemprotan cairan disinfektan yang di lakukan oleh mobil watercanon milik Polres Konawe .

Advertisement

Adapun bantuan alat kesehatan ini diantaranya 500.000 pcs masker kesehatan , 5000 pcs masker n 95 , 2000 baju alat pelindung diri , 500 termogan dan 5 unit fentilator beserta sperpack .

Bantuan ini kemudian di berikan kepada pemerintah Sulawesi Tenggara yang nantinya akan di bagikan kesejumlah kabupaten kota untuk membantu pemerintah mengatasi Wabah covid -19.

External affairs manager PT.VDNI Indrayanto menjelaskan bantuan yang di berikan dari perusahaan China ini merupakan kepedulian terhadap bangsa indonesia yang tengah berjuang melawan Covid –19

“Di harapkan dengan bantuan yang di berikan dapat di pergunakan dan disalurkan tepat sasaran kepada wilayah yang benar – benar membutuhkan “ pungkasnya (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id