EkonomiKendari

Ratusan Anak Kos di Depan Kampus UHO Dapat Bantuan Sembako dari Brimob

Kendari – Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menggelar bakti sosial dengan membagi-bagikan paket sembako, Kamis (14/5/2020).

Namun ada yang berbeda dengan sasaran pembagian sembako kali ini. Jika sebelumnya institusi Brimob ini berbagi sembako kepada masyarakat umum, kini sasaranya adalah mahasiswa.

Pembagian paket sembako oleh Brimob Polda Sultra, ini diberikan kepada mahasiswa yang masih bertahan di kos-kosan di lorong Perintis, depan kampus Universitas Haluoleo (UHO).

Advertisement

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, mengatakan sembako itu diberikan untuk membantu mahasiswa yang masih bertahan di kos-kosan akibat dampak Pandemi Covid-19.

“Kasian mereka ini mahasiswa yang bertahan tinggal di kos, perlengkapan kebutuhan makan mereka berkurang akibat pandemi ini. Jadi kita bergerak sebagai rasa peduli membantu mereka dengan memberikan sembako,” ujar Aris, Kamis (14/5/2020).

Aris menerangkan, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada para mahasiswa itu sebanyak 100 buah.

“Sistem pembagiannya, mereka yang sudah kita bagikan kupon berdasarkan pendataan kami, mendapat sembako. Kita harapkan sembako ini dapat membantu kebutuhan pangan adik-adik kita ini,” ucapnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id