Buton UtaraPolitik

Rayakan Kemenangan di Pilkada, Tim Paslon RIDA Gelar Pesta Kembang Api

Buton Utara – Kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ridwan Zakariah-Ahali dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2020, dirayakan dengan acara silaturahmi dan pesta kembang api, Jumat (11/12/2020).

Tak hanya Ridwan Zakariah dan tim pemenangnya, seluruh simpatisan ikut larut dalam perayaan. Dan ikut dihadiri juga Kapolres Butur AKBP. Wasis Santoso,S.IK beserta jajaranya bersama Dandim Butur Letkolonel Khomaruddin.

Pesta perayaan dilakukan kamis malam dikediaman Calon Bupati Ridwan Zakariah, Desa Lemo Kecamatan Kulisusu.

Advertisement

Muniarty M Ridwan, mewakili Ridwan Zakariah dalam sambutanya mengaku bersyukur atas kemenangan RIDA, ia berharap kepada masyarakat untuk terus bersilahturahmi dan bersinegri dalam membangun Daerah.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk saling mendukung satu sama lain, jangan ada iri dengki sesama kita. Mari bersama sama bahu membahu kita bangun Daerah kita tercinta Lipu Tinadeakono Sara” Ujar Muniarty M Ridwan.

Anggota DPRD Provinsi 2 Periode ini menegaskan bahwa kemenangan hari ini bukanlah akhir dari sebuah perjuangan.”Ini bukanlah akhir dari perjuangan kita melainkan semua ini adalah awal perjuangan membangun dan berfikir apa yang harus kita berikan untuk Daerah kita” Tegasnya

Ditempat yang sama saat ditemui awak media, Nasr jendral lapangan RIDA serta sebagai penggagas pesta kembang api mengatakan bahwa tujuanya baik, karna menurutnya ini sebagai bentuk pengespresi kebahagian.

“Ya tujuanya baik, bersama masyarakat untuk menikmati hasil perjuangan kita selama ini dengan acara silaturahmi dan pesta kembang api” Kata Nasri, jumat (11/12/2020).

Pesta kembang api dengan ribuan ledakan, Nasri mengartikan sebagai gambaran Daerah Buton Utara yang berwarna dibawa kepemimpinan Ridwan Zakariah-Ahali.

“Saya yakin selama kepemimpin Ridwan Zakariah-Ahali, Butur akan bersinar seperti ini” Pangkas Nasri.

Laporan :Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id