Kolaka UtaraPeristiwa

Rem Blong, Sebuah Truk Pengangkut Gabah Nyaris Terjun ke Jurang di Kolut

Kolaka Utara – Sebuah mobil yang hendak melintasi Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) kembali mengalami kecelakaan.

Kali ini, Mobil Truk bermuat gabah diketahui terbalik di Jalan Trans Sulawesi usai mengalami ‘Rem Blong’, pada Jum’at (04/05/2021).

Truck dengan nomor polisi DD 8743 HD yang dikemudikan oleh Sutikno (42) itu hilang kendali sehingga mengalami kecelakaan tunggal, sekira pukul 13.00 Wita.

Nampak mobil tersebut terjungkal ke kiri sehingga gabah yang berada di dalam bak mobil salah satunya tersungkur keluar dan mengakibatkan padi berserakan di jalan.

“Mobil tersebut dari arah Kolaka hendak menuju Palopo untuk mengirim gabah,” kata Kasi Humas Polres Kolut, AIPTU Hari Hermawan saat di konfirmasi.

Lanjut Hermawan, sopir truck itu di temani oleh kernetnya, saat diketahui keduanya dalam keadaan selamat.

“Alhamdullilah tidak ada korban jiwa, sopir dan kernetnya sehat, hanya mobil yang mengalami ringsek pada bak sebelah kiri dan pintu sebelah kiri,” Tutupnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun terkait keterangan sopir, mobil tersebut nyaris terjun ke jurang sesaat hilang kendali.

Laporan   : Muhammad Alpriyasin

Publisher : Deri Periansyah

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id