Remaja di Konawe Dikeroyok, Pelaku: Semenjak Ada Motormu Ko Sombong Mi

waktu baca 1 menit
Tiga Pelaku saat Diamankan Polisi (Foto:Istimewa)

KONAWE – Seorang remaja Iinisial DT (15) di kroyok oleh tiga rekannya di Keluarahan Tongauna, kecamatan Tongauna kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 08.00 Wita

Ketiga pelaku yakni berinisial R (14), RR (16) dan A (14) yang telah melakukan dugaan tindak pidana pengeroyokan kepada korban.

Kejadian ini dibenarkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tongauna, Briptu Kadek Gegel Pujiarta, jika kronologi tindak pidana pengeroyokan tersebut berawal saat korban dan para pelaku sedang duduk bersama.

“Saat itu korban bertanya kepada pelaku kenapa kalian tidak menghiraukan saya. Lalu, salah satu dari pelaku yaitu R menjawab, semenjak ada motormu kamu makin sombong,” ungkap Kadek, Senin (18/10)

Karena tidak terima dikatakan sombong oleh pelaku, kemudian pelaku dan korban langsung menuju ke dalam lapangan sepak bola Keluarahan Tongauna, dan pelaku R langsung memukul tangan korban sebanayak lima kali, dan disusul pelaku lainnya RR membawa dua potong kayu dan memberikan kepada pelaku R.

“Lalu, pelaku RR melempar potongan kayu tersebut ke bagian perut korban, kemudian lelaki R mencoba memukul menggunakan kayu tersebut akan tetapi di tangkis oleh korban menggunakan tangannya, dan lelaki AP memukul korban pada bagian bahu belakang. Sehingga dengan kejadian tersebut, korban merasa sakit pada bagian tangan,”ujarnya.

Ketiga pelaku pengeroyokan dan korban telah dilakukan mediasi oleh Polsek Tongauna.

Laporan : Jaspin