Buton UtaraPolitik

Ridwan Zakaria Fokus Majukan Butur Lewat Infrastruktur

sultranews.net – Bakal Calon Bupati Buton Utara (Butur), Ridwan Zakaria, tampil manis dan menarik perhatian peserta saat memaparkan visi dan misinya di Partai PAN, pada Sabtu (21/12/2019).

Dalam visi misinya, Ridwan akan fokus pada pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, salah satunya adalah dengan mendirikan bandar udara (Bandara).

“Bandara merupakan salah satu sektor vital yang paling penting untuk menunjukan kemajuan sebuah daerah. Hal terpenting lainnya juga pada pembangunan infrstruktur lainnya juga harus terus digenjot, agar daerah kita ini tidak tertinggal,” kaya Ridwan.

Selain fokus pada bidang pembangunan infrastruktur, Ridwan juga akan mendukung pada program pertanian dan perikanan.

“Pertanian dan perikanan merupakan bagian penting yang harus mendapat perhatian, karena dengan itu petani akan makin maju dalam meningkatkan produksi dan penjualan yang muaranya adalah kemakmuran,” ucapnya.

Tidak hanya itu, sektor lainnya yang menjadi bagian penting yaitu Pendidikan dan kesehatan juga tidak akan luput dalam programnya.

“Kita akan mencoba mengebrak sebuah inovasi terutama dalam pemberian jalminan kesehatan pada masyarakat, agar pelayanan ini dapat dijangkau oleh seluruh masyarakat. Begitu halnya juga dibidang pendidikan, program beasiswa akan menjadi program unggulan kami dalam upaya memajukan pendidikan di Butur,” pungkasnya.

Laporan. Shun Wa Ode
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id