Buton UtaraPolitik

Ridwan Zakaria : Jika Terpilih, Utang Infrastruktur Jalan Saya Akan Bayar

Pilkada Butur 2020

Buton Utara – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah (RZ)-Ahali, berkomitmen untuk melunasi utang infrastruktur jalan kepada masyarakat khususnya di Desa Waode Buri,Senin(16/11/2020)

Hal itu disampaikan langsung oleh Calon Bupati Ridwan Zakariah, dihadapan warga saat melakukan kampanye terbatas di Desa Labelete, Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut).

Dengan lantang RZ mengatakan  komitmenya untuk memabangun kembali Daerah Buton Utara dari ketertinggalan menuju Butur yang maju adil dan sejahtera.

“Saya berkomitmen bahwa saya akan membayar utang saya kepada masyarakat khususnya di Waode Buri, apa itu utang saya ? Yaitu infrastruktur jalan. Jalan pertama yang ada nanti di Butur dengan dua jalur ada diWaode Buri ini” Kata Ridwan Zakariah, Mimggu(15/11/2020)

Tak hanya infrastruktur yang akan ia bangun di Butur, Sumber Daya Manusia (SDM) akan ia kembangkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Bukan hanya masalah jalan yang akan kita selesaikan masih banyak lagi yang akan kita kembangkan seperti Sumber Daya Manusia dan lainya” Ungkapya

RZ berharap kepada masyarakat untuk lebih cerdas lagi memilih pemimpin dan jangan cepat terprofokasi.

“Saya berpesan kepada masyarakat agar pintar memilih pemimpin yang benar benar peduli dan memperhatikan masyarakatnya. Dan saya berharap kepada pendukung dan simpatisan untuk tetap kompak sampai 9 Desember nanti” Harap Ridwan Zakariah

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id